Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Omicron XBB Masuk Indonesia, Asuransi Kesehatan MulaiDilirik

12 Desember 2022



Penyebaran virus covid-19 sudah berlangsung hampir tiga tahun. Penyebaran virus tersebut diprediksi masih bertahan lama mengingat varian-varian baru terus bermunculan. Terbaru, Omicron subvarian XBB mulai menyebar di Indonesia tepatnya sejak Jumat 4 November 2022.

Terlepas dari varian-varian yang bermunculan, pandemi covid-19 membuat masyarakat jadi lebih peduli dengan urusan kesehatan. Buktinya, masyarakat jadi lebih sering berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. Masyarakat juga mulai rajin membeli produk kesehatan yang bisa menjaga tubuh tetap bugar serta tak lupa membeli asuransi kesehatan. Sebuah fenomena yang sebetulnya cukup mengejutkan. Sebab, publik sempat kurang tertarik dengan asuransi kesehatan. Terutama sebelum era pandemi.

Baca Juga
Antisipasi Gangguan Ginjal Akut yang Menyerang Anak-anak
Tips Mencegah Mata dan Badan Lelah saat WFO
Syarat Klaim Asuransi di Tengah Serbuan Penyakit Berbahaya
Long Covid-19: Gejala dan Cara Mengatasinya
Efek Infeksi Covid-19 Gejala Berat dan Cara Melindungi Diri

Kini berbeda, masyarakat sudah mulai mencari asuransi kesehatan yang tepat agar mendapat penanganan maksimal bila sewaktu-waktu mengalami nasib sial terkena virus covid-19. Selain itu, masyarakat mulai menyadari bahwa asuransi kesehatan juga memberikan perlindungan secara finansial untuk diri sendiri dan keluarga. Jadi, biaya pengobatan di rumah sakit termasuk biaya perawatan akibat virus covid-19 akan ditanggung oleh perusahaan asuransi kesehatan. Nasabah tidak perlu mengeluarkan uang sehingga tabungan untuk masa depan tidak akan terganggu.

Baca Juga
Tips Mengatur Keuangan Setelah Menikah
Mengatur Keuangan Dalam Berumah Tangga
Cara Mengatur Keuangan ala First Jobber
Asuransi Bisa Membantu Anda Mengatur Keuangan
Mengatur Keuangan Keluarga di Tengah Pandemi
Mahasiswa Perlu Mengatur Keuangan, Ini Caranya!

Salah satu asuransi kesehatan yang bisa Anda pertimbangkan untuk perlindungan menyeluruh pada masa pandemi covid-19 khususnya saat omicron subvariant XBB menyebar adalah Sequis Q Infinite MedCare Rider dengan X Booster (SQIMCX).

Produk ini memberikan perlindungan kesehatan sepanjang tahun dengan limit tahunan hingga Rp90 miliar. Beberapa keunggulan SQIMCX, antara lain tersedia manfaat penggantian biaya kesehatan sesuai tagihan (as charged) untuk rawat jalan kanker dan cuci darah dan perawatan kanker non-medis (alternatif) atau dikenal dengan perawatan kanker eksperimental hingga Rp1,8 miliar/tahun termasuk konsultasi, pemeriksaan tes, dan obat yang akan dibayarkan sampai dengan batas limit ketidakmampuan dalam jangka waktu 30 hari kalender sebelum dan/atau 90 hari kalender sesudah mendapatkan terapi hormon, terapi imun, atau terapi target. Nilai manfaat ini pun diperbarui setiap tahun.

Ada pula produk Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI) yang patut Anda pertimbangkan. Sebab, SOFI memberikan perlindungan komprehensif atas risiko penyakit kritis termasuk untuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya. Selain itu, SOFI juga memberikan tambahan dana untuk memaksimalkan manfaat asuransi kesehatan Anda.

Keunggulan SOFI:
1. Melindungi risiko Penyakit Kritis dan Kegagalan Sistem & Fungsi Organ
2. Premi tetap serta jaminan premi kembali hingga 150%
3. Melindungi risiko penyakit kritis yang belum pernah ada
4. Pilihan fleksibel untuk tiga generasi

Butuh bantuan ?